oleh

108 Tim Generasi Muda Rusdianto Resmi di Bentuk,Slogan Bangkit Bergerak Menang

-Sultra-739 views

SultraOne.com.Konawe – Sebanyak 108 Generasi Z dari 12 Kecamatan yakni Kecamatan Unaaha, Wawotobi, Anggaberi, Konawe, Wonggeduku, Wonggeduku Barat, Uepai, Lambuya, Puriala, Onembute, dan Kecamatan Tongauna resmi bergabung dalam barisan tim pemenangan Rusdianto, SE, MM pada Pilkada Konawe 2024 ini.

Pembentukan tim generasi Z ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan pemenangan Pilkada Konawe yang baru-baru ini diadakan di Jakarta.

Sumantri L. S. Sos, selaku Direktorat Komunikasi Politik atau tim sembilan pemenangan Rusdianto, mengatakan bahwa pembentukan tim ini adalah langkah strategis untuk meningkatkan partisipasi generasi muda dalam mendukung Rusdianto pada Pilkada Konawe 2024 yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

“Generasi Z adalah kekuatan baru yang sangat potensial. Mereka memiliki semangat dan energi yang luar biasa untuk bergerak dan membawa perubahan positif. Dengan terbentuknya tim ini, kita berharap dapat mengoptimalkan peran mereka dalam pemenangan Rusdianto pada Pilkada Konawe,” ungkap Sumantri, Selasa malam 9 Juli 2024.

Lebih lanjut, Sumantri menjelaskan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan lanjutan untuk memperkuat strategi dan koordinasi tim.

“Kami akan mengadakan pertemuan kembali dalam waktu dekat untuk menyusun strategi lebih lanjut dan memastikan koordinasi yang solid antar anggota tim. Kami yakin dengan kolaborasi yang baik, kita dapat mencapai kemenangan yang diharapkan,” tambahnya.

Menurut Sumantri, untuk 16 kecamatan yang belum sempat bergabung, pembentukan tim generasi Z akan diagendakan dalam waktu dekat.

“Insya Allah, sebelum deklarasi pasangan calon, tim generasi Z Rusdianto akan terbentuk di semua kecamatan,” pungkasnya.

Pertemuan malam ini ditutup dengan semangat dan optimisme tinggi dari seluruh anggota tim generasi Z. Mereka siap bangkit bergerak dan bekerja keras untuk memenangkan Rusdianto pada Pesta Demokrasi mendatang.

Diketahui, Tim Generasi Z ini diberi nama GEMAR atau Generasi Muda Rusdianto. Tim GEMAR ini nantinya akan melebarkan sayap hingga ketingkat Desa/Kelurahan hingga ke tingkat RT dan RW.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *