oleh

Ketua TPS Sultra Resmi Melantik Ratusan TPS Lukman Abunawas di Konawe

-Sultra-51 views

SultraOne.com.Konawe – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Ratusan Tim Pemenangan Sultra (TPS) Lukman Abunawas resmi di Kukuhkan oleh Ketua TPS Sultra H.Ahmad Sapei di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/6/2024).

Ketua DPD PDI perjuangan H.Lukman Abunawas yang juga sebagai Cagub Sultra dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Konawe salah satu basis suara yang terbesar dalam pertarungan sebagai Calon Gubernur, sedangkan kemenangannya suara yang akan dimiliki nantinya akan mencapai diangka 70 persen.

‘kami minta kepada TPS LA harus loyalitas, pengabdian dan komitmen sebagai ujung tombak perjuangan dalam misi memenangkan kontestasi Pemilihan Gubernur 2024″Kata LA sapaan akrabnya

Lanjut LA,kalau kita ingkar maka Allah SWT akan mencabut rejeki maupun jabatan kita. Kalau LA loyal, komitmen dan amanah sehingga perkataan harus sesuai dengan perbuatan untuk modal utama perjuangan,” ucapnya.

Selain itu, Pihaknya juga mengapresiasi tim pemenangan sultra yang telah dikukuhkan. Ia berharap TPS Konawe bisa melakukan seluruh program kerja dalam mewujudkan kemenangan di Pilgub nantinya.

Diketahui,Pengukuhan TPS dihadiri langsung Ketua Dewan Pempinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lukman Abunawas (LA) Cagub Tahun 2024-2029, Wakil Ketua II DPRD Konawe yang juga sebagai Ketua DPC Konawe Rusdianto, Kader Partai PDIP, Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa se-Kabupaten Konawe

Kurang lebih 77 orang pengurus TPS tingkat Kabupaten, 28 Koordinator Kecamatan (Korcam) dan 348 Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Konawe resmi dikukuhkan sebagai tim pemenangan dalam pertarungan sebagai calon Gubernur Sultra pada Pilkada 2024.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *