oleh

DPD KNPI Konawe Dukung Penuh Program dan Kebijakan Pj Bupati Konawe HR

-Sultra-397 views

SultraOne.com.Konawe – DPD KNPI Kabupaten Konawe dukung penuh program dan kebijakan Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba.

Ketua DPD KNPI Konawe, Ilham Kiling,mengatakan alasan pihaknya memberikan dukungan ini sebagai pemuda di Konawe mempunyai misi untuk memajukan daerah,komitmen KNPI sangat jelas yakni sebagai mitra kritis pemerintah yang siap mengawal dan memberikan saran dan masukan untuk daerah.

“Bagi saya masyarakat pada umumnya harus memberikan dukungan penuh dan kepercayaan kepada Pj Bupati. Terkait adanya isu-isu yang yang miring terkait Pj Bupati, saya menganggap isu tersebut hanya isu yang tidak bisa dipertangungjawabkan dan bukan merupakan gerakan moral,”kata Kiling

Lanjut Kiling, terlalu prematur jika ada kelempok yang mengatasnamakan masyarakat menyebarkan isu negatif,bagi saya banyak hal persoalan subtansial dan penting sekali yang harus kita sama- sama kerjakan

Seperti persoalan kemiskinan, stunting, inflasi dan lain-lain hal tersebut juga merupakan perintah Presiden yang menurut saya harus dituntaskan. Oleh karenanya keterlibatan semua pihak bersama Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan,tutupnya ( Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *