oleh

Pelaksanan Ujian Sekolah Berbasis USBK Mulai Digelar Secara Serentak Jenjang SMP Se-Kabupaten Konawe

-Konawe-524 views

SultraOne.com.Konawe – Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) secara serentak jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Konawe mulai digelar,pelaksanaan USBK tersebut akan berlangsung selama enam hari atau dimulai dari tanggal 8 hingga 13 Mei 2023.Senin (08/5/2023).

Salah satu sekolah menengah pertama yang turut serta melaksanakan USBK tersebut yaitu SMPN 2 Unaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Unaaha, Hasrudin, S.Pd.,M.Pd., saat ditemui awak media ini mengatakan,kepada anak-anak tingkat SMP se-Kabupaten Konawe dan khususnya SMPN 2 Unaaha yang sedang melaksanakan USBK agar selalu memperhatikan petunjuk dan arahan dari panitia pelaksana ujian.

“Sehingga, pada saat mengerjakan soal ujian, mereka tidak marasa kebingungan lagi dengan arahan dari panitia,dalam menghadapi USBK tersebut, Hasrudin menyampaikan, agar anak-anak lebih giat untuk belajar, menyiapkan fisik dan mental yang kuat, terlebih lagi saat ini sudah memasuki musim hujan”,kata Hasrudin

Lanjutnya,Sehingga demikian diharapkan menggunakan waktu yang semaksimal mungkin, baik itu disiplin dalam belajar maupun disiplin beristirahat,mengingat, pelaksanaan USBK ini merupakan sala satu bagian tolak ukur untuk menentukan kelulusan para murid, sehingga itu diharapkan mereka dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik .

Hasrudin menambahkan,intinya fokus belajar dan istirahat yang cukup,kami berharap, agar selama pelaksanaan USBK dapat berjalan lancar serta semua sistem perangkat berfungsi dengan baik sesuai yang diinginkan.

Semoga pelaksanaan USBK tahun ini diberi kelancaran dengan hasil yang maksimal,pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *