oleh

Sat Samapta Polres Konawe Gelar Jumat Curhat Bersama Sopir Angkutan Umum

-Unaaha-334 views

SultraOne.com.Unaaha,- Sat Samapta Polres Konawe melaksanakan giat Jumat Curhat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran masukan dari para sopir angkutan umum, serta memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama melaksanakan kegiatan di jalan raya.Jumat (05/05/2023)

Giat Jumat Curhat dilaksanakan pada pukul 10.15 Wita, bertempat di terminal bayangan Kel. Ambekaeri Kec. Unaaha. Para sopir angkutan umum hadir dalam kegiatan ini dan menyampaikan beberapa keluhan dan saran.

Salah satu keluhan yang disampaikan oleh para sopir angkutan umum adalah permintaan kepada pemerintah untuk membuat dan mengaktifkan kembali terminal yang ada di Kabupaten Konawe agar mereka dapat melaksanakan giat bongkar muat penumpang di dalam area terminal sehingga kegiatan yang mereka lakukan tidak dianggap ilegal. Kasat Samapta Polres Konawe menjawab curhatan tersebut bahwa akan berkoordinasi dengan instansi terkait tentang hal tersebut.

Selain itu, para sopir angkutan umum juga meminta bantuan kepada pihak Polres Konawe untuk dibuatkan wadah bagi mereka sehingga setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan lewat wadah tersebut. Kasat Samapta menjawab curhatan sopir tersebut bahwa akan menyiapkan wadah khusus penyelesaian permasalahan yang dialami sopir dengan memberikan langsung nomor hp kasat samapta yang dapat dihubungi jika ada kendala ataupun persoalan.

Giat Jumat Curhat Sat Samapta Polres Konawe selesai dilaksanakan pada pukul 11.00 Wita. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah AKP Laode Tamuli, S.H., Aiptu Lukman Warli, dan Bripka Sarjun Sakir. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Konawe.(Red/SO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *