oleh

Polres Konawe Gelar Jum’at Curhat,Kapolres Dengarkan Keluhan Masyarakat

-Konawe-644 views

SultraOne.com.Konawe – Kepolisian Resor Konawe dan jajaranya menggelar kegiatan Jum’at Curhat yang selalu dilaksanakan baik di rumah warga maupun di Mesjid.Untuk mendengarkan setiap keluhan masyarakat

Jum’at Curhat kali ini yang dihadiri langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK gelar Jum’at Curhat kali ini di Mesjid Ibadurahman Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe (20/01/2023).

Kapolres Konawe mengatakan tujuan Jum’at Curhat adalah salah satu bentuk atau wadah untuk menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh Kepolisian.

“ Jadi semua keluhan masyarakat terkait dengan kamtibmas Polri akan menindak lanjuti,” kata AKBP Ahmad Setiadi

Dalam kesempatan ini Kapolres Konawe memberikan kesempatan para jemaah untuk menyampaikan keluhanya terkait dengan kamtibmas dan pelayanan Kepolisian.

Salah satu jamaah curhat keluhannya tentang maraknya pencurian di wilayah hukum Polres Konawe dan mobil truk yang memuat pasir atau batu yang tidak ditutup sehinga mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainya dan menanyakan tentang bagaimana masyarakat apa boleh curhat di media sosial atau tidak.

Setelah mendengar keluhan masyarakat Kapolres Konawe menjelaskan bawha untuk mengantisipasi maraknya pencurian pihaknya sudah menyebar personelnya untuk melakukkan kegiatan patroli ditempat yang dianggap rawan tyerjadinya kejahatan.

“Terkait dengan curhatan masyarakat dimedia sosial akan membuat akun resmi dan membagikankepada masyarakat sebagai sarana curhat terkait keinginan masyarakat terutama dalam hal kamtibmas dan pelayanan Kepolisian”,ungkap Kapolres

Lanjut Kapolres,mengenai Call Center kami sudah sebar sebagai sarana curhat masyarakat, oleh karena itu silahkan sampaiakn keluhanya,”ucap Kapolres Konawe.

Untuk truk yang memuat pasir tanpa ditutp akan dihimbau agars elalau menutup bak truknya ketika ada muatanya”,pungkasnya

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *