by

Pertandingan Sepakbola Bupati Cup III di Tutup Langsung Sekretaris Daerah Konawe,PS Tongauna Sebagai Juara Pertama

-Sultra-595 views

SultraOne.com.Konawe – Sekretaris Daerah Kab.Konawe menghadiri langsung penutupan kegiatan Pertandingan Sepakbola Bupati Cup III yang di ikuti 28 kecamatan yang digelar dilapangan sepakbola kec.Uepai,Selasa (11/10/22)

Sekretaris Daerah Kab Konawe, Ferdinand Sapan,dalam sambutannya yang mewakili Bupati Konawe, Kery Sayful Konggoasa mengatakan, rasa terima kasih kepada Panitia Turnamen serta tuan rumah pelaksanaan Bupati Konawe Cup III yakni Pemerintah Kecamatan Uepai dan pihak Kepolisian Resor (Polres) Konawe yang telah membantu menjaga ketertiban pelaksanaan turnamen tersebut.

“Kami juga berterima kasih kepada Askab PSSI Konawe yang telah membantu turnamen ini sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik,mengharapkan agar sepakbola di Kabupaten Konawe semakin maju dan mampu memberikan prestasi kepada Pemkab Konawe sehingga menjadi kebanggaan terhadap daerah dan masyarakat Konawe”kata Ferdinand

Lanjut Jendral ASN Konawe itu,siapapun yang juara dalam turnamen ini, harus diingat bahwa kita semua sama. Kita Konawe, bahwa kemajuan sepakbola Konawe adalah tanggungjawab kolektif atau bersama. Sehingga, sepakbola Konawe mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga (Dispora) Kabupaten Konawe, Jahiyuddin mengatakan, turnamen sepakbola Bupati Konawe Cup III adalah turnamen antar kecamatan lingkup Kabupaten Konawe.

“Turnamen ini, diikuti 28 Kecamatan uang ada di Konawe,turnamen Bupati Cup ini akan dilaksanakan tiap tahun. Sehingga, tahun depan akan ada turnamen sepakbola Bupati Cup IV”,kata Jahiyuddin

Jahiyuddin menambahkan,turnamen tersebut adalah tempat bersilaturahmi antar kecamatan. Dan juga tempat pemersatu pemuda yang ada di kabupaten Konawe

Untuk diketahui perserta yang menjuarai turnamen sepakbola Bupati Cup III adalah,

Juara 1, Persatuan sepakbola (PS) Tongauna mendapatkan Piala bergilir dan uang pembinaan sebesar 15 juta rupiah.

Juara 2, PS Anggaberi mendapatkan piala dan uang pembinaan sebanyak 10 juta rupiah.

Juara 3, PS Lalonggasumeeto mendapatkan piala dan uang pembinaan sebanyak 5 juta rupiah.

Dan selanjutnya untuk juara 4, PS Wawotobi mendapatkan piala dan uang pembinaan sebanyak 2,5 juta rupiah. Selain itu ada juga pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak, masing-masing mendapat uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.

Laporan : Mahmud.Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI