oleh

Konsep Kekeluargaan dilapangan Hijau Demi Wujudkan Karya Olahraga Terbaik Daerah

-Konut-959 views

SultraOne.Com,KONUT – Sinergitas yang dibangun Sekertaris Daerah (Sekda) Konawe Utara (Konut), Kasim Pagala, bersama Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum, dan Ketua PBSI Konut, Muhardi Mustafa tidak hanya sebetas mitra kerja dipemerintahan saja. Minggu, 02/10/2022

Kolaborasi tiga pimpinan pemerintahan dan kepolisian ini, rupanya juga berlanjut sampai dilapangan hijau.

Miliki hobi olahraga yang sama di dunia bulutangkis, Kasim Pagala, AKBP Achmad Fathul, dan Muhardi Mustafa semakin mempererat jalinan silaturahmi bagaikan saudara kandung.

Sosialisme yang di miliki 3 pejabat pemerintah dan kepolisian ini membuat banyak disukai masyarakat terkhusus para maniak bulutangkis di Bumi Oheo.

Kesederhanaan dan perilaku yang disandang membuat siapa saja tidak merasa segan dan takut. Justru ketiganya semakin dihargai, didekati, disayangi dan disukai banyak masyarakat

Hubungan harmonis yang terjalin dilapangan hijau selama ini, dapat membentuk kekeluargaan yang kuat dan berdampak pada sisi positif untuk kemajuan dunia olahraga di Bumi Oheo, khususnya olahraga bulu tangkis.

“Bagi kami jabatan ada masanya. Tapi hubungan manusia sampai akhir hayat tidak akan pernah terputus. Kami bangun konsep kekeluargaan dalam berolahraga. Sehingga, tidak hanya dapat sisi positif pada kesehatan saja, tapi juga hubungan sosial dan berdampak untuk daerah,”kata Kasim Pagala

Kekerabatan yang dibangun Kasim Pagala, AKBP Achmad Fathul, dan Muhardi Mustafa bersama masyarakat yang masuk ditim bulutangkis Konasara dan Bhayangkara Konut semakin cair. Canda dan tawa mengisi hari-hari para maniak bulutangkis ini mulai dari lapangan sampai di meja makan.

Tim bulutangkis merasa bangga, senang dan terhormat bisa akrab kepada 3 pimpinan tersebut tanpa ada jarak. Bahkan, telah dianggap bak saudara sendiri.

“Kami belum sama sekali serasa dekat seperti ini sama pejabat. Bapak Sekda, bapak Kapolres, Pak Ketua PBSI yang juga Asisten ll Setda Konut betul-betul menghargai kami, dan menganggap kami seperti saudara. Ini luar biasa dan membuat persatuan kami semakin kuat,”ucap Safiun salah satu tim

Binaan tim bulutangkis Konut oleh Kasim Pagala, AKBP Achmad Fathul, dan Muhardi Mustafa memiliki berbagai profesi. Mulai pedagang, pengusaha, pegawai swasta, ASN, pegawai BUMN, pers, sampai institusi kepolisian.

Berbagai profesi yang ada, dapat disatukan menjadi sebuah kekuatan untuk melahirkan berbagai karya terbaik yang berdampak pada kemajuan dunia olahraga dan daerah.

Salah satunya, Turnament Badminton Kapolres Cup l dan ll, serta Turnament Badminton Bupati Konut Cup l se-Sulawesi Tenggara. 2 ivent yang di gagas Kasim Pagala bersama Kapolres Konut dan Ketua PBSI ini mampu membawa nama Konut melejit ke mana-mana.

Ivent yang akan diselenggarakan ini bertaraf nasional dan baru pertama kali di Sulawesi Tenggara. Selain itu, untuk pendaftaran tanpa pungutan biaya, yang menyiapkan hadiah besar bagi peserta juara hingga mencapai puluhan juta rupiah.

peserta yang telah tercatat mendatar dan akan berlaga di invet turnament Badminton Bupati Konut Cup l se-Sulawesi Tenggara mencapai 450 atelt dari berbagai kabupaten/kota di Sultra.

“Semua yang kita lakukan dan kerjakan, adalah membangun daerah dan hubungan baik masyarakat. Selain itu, mempertahankan nama baik bapak bupati yang telah membawa dunia olahraga Konut maju berada diposisi 6 yang sebelumnya berada di reangking 14 dari 17 kabupaten/kota di Sultra,”ungkap Kasim Pagala.

Kolaborasi yang dibangun Kasim Pagala, AKBP Achmad Fathul Ullum dan Muhardi Mustafa, menjadi harapan masyarakat banyak agar pemimpin-pemimpin lain juga memiliki sifat sosial, sederhana dan merakyat.

“Bapak bupati dan wakil bupati memiliki sifat yang sangat sosial dan merakyat. Apa yang kami peroleh semua berkat bimbingan bapak bupati dan wakil bupati,”tutup Ketua PBSI Konut, Muhardi Mustafa.

Laporan: Wiwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI