by

Wakil Ketua PMI Sultra Menghadiri Muskab PMI Konawe yang ke -7

-Sultra-217 views

SultraOne.com.Konawe – Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang ke-7 yang dihadiri langsung wakil ketua umum PMI Sultra,yang digelar disalah satu hotel di Unaaha,Senin (26/09/2022)

Wakil ketua PMI Sultra,Sukarni dalam sambutannya mengatakan, pihaknya juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Konawe.

Lanjut SukarniTelah memberikan ruang dan fasilitas bahkan tadi saya dengar dari Ketua PMI menyampaikan banyak sekali bantuan dan dorongan dari Pemerintah Kabupaten,Sehingga kegiatan-kegiatan PMI di Konawe dapat berjalan dengan baik.

“ini semua tidak terlepas dari perhatian dan kepedulian Pemkab Konawe,kita kenal dan juga teman kita yakni bapak Kery Saiful Konggoasa yang juga beliau Insya Allah akan menjadi Gubernur selanjutnya,”kata Sukarni.

Selain itu, Sukarni juga berharap, Pemkab Konawe dapat terus bersinergi dengan PMI dalam hal melaksanakan bantuan-bantuan kebencanaan.

Kami juga mendorong agar relawan PMI Konawe tetap siaga dalam menyusun strategi menanggulangi bencana bila terjadi,tutupnya.

Laporan : Mahmud.Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI