oleh

Sekda Konawe Ferdinand Melantik Pejabat Lingkup Pemerintah Konawe,Berikut Nama Pejabat Yang Dilantik

-Konawe-1,400 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara  menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe,yang digelar di Aula BKPSDM.Selasa ( 30/08/2022)

Dalam Sambutan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa yang dibacakan Sekretaris Kabupaten Konawe,Ferdinand Sapaan mengatakan kepada para pejabat yang baru dilantik,mulai hari ini kita akan lebih tegas terkait dengan disiplin pegawai negeri

“Kami meminta kepada para Kepala Dinas agar melaporkan jika ada pegawai yang tidak disiplin dalam bekerja,saya berharap para pejabat tetap melanjutkan kualifikasinya ke jenjang yang lebih tinggi”,kata Ferdinand sapan

Lanjut Jendral ASN Konawe ini,pelantikan ini didasari asesmen yang di dalamnya ada penilaian,saya ingin kita tetap semangat, ceria dan bisa menerima kenyataan dan saya juga berpesan kepada yang baru dilantik untuk melanjutkan studinya,Tidak ada ruginya kuliah,” pungkasnya

“Pelantikan ini bisa membuat Konawe lebih hebat dan lebih gemilang. Ia juga berharap jabatan yang diemban dijadikan sebagai kebanggaan sehingga bisa bekerja maksimal”,pungkasnya

Berikut daftar nama pejabat yang baru dilantik Sekretaris Daerah Konawe, Ferdinand Sapan.

Para pejabat yang dilantik itu terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), Jabatan Administrator, dan Pengawas (Lurah).

Pelantikan itu juga berdasarkan Keputusan Bupati Konawe Nomor 213 dan 313 Tanggal 29 Agustus 2022 tentang Pengangkatan JPT, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik dalam surat keputusan tersebut:

1. Muhammad Akbar, jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan Konawe. Jabatan Baru Asisten II Bagian Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Konawe.

2. Jahiuddin, jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Konawe. Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Konawe.

3. H Muhammad Nur, jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Konawe. Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Konawe.

4. Taharuddin Saranani, jabatan lama sebagai Asisten II Setda Konawe. Jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan Konawe.

5. Arniwaty Abunawas, jabatan lama Kepala Dinas Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Konawe. Jabatan baru Staf Bagian Hukum Setda Konawe (Tidak mengikuti uji kompetensi).

6. Musakkir Alkifli, jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Konawe. Jabatan baru Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Konawe.

7. Bahrun Ishak, jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Konawe. Jabatan baru Staf Bagian Hukum Setda Konawe (Demosi).

8. Suparjo, jabatan lama Inspektur Wilayah Inspektorat Konawe. Jabatan baru Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan PPA Konawe.

9. Safar Taligana, jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Konawe (Pensiun).

10. Asran Laloasa, jabatan lama Kepala Bidang Otonomi Bappeda Konawe. Jabatan baru Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Konawe.

11. Dr Adrianto, jabatan lama Kasubbag Perencanaan Kegiatan Setda Konawe. Jabatan baru Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Konawe.

12. Reza Priyambada, jabatan lama Kasubbag Protokol Humas dan Protokol Konawe. Jabatan baru Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Konawe.

13. Milianti, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Konawe. Jabatan baru Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan Konawe.

14. Puput Sudarjono, jabatan lama Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Konawe. Jabatan baru Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Konawe.

15. Sukanti Moita, jabatan lama Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan Konawe. Jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Konawe.

16. Wayan Suharto, jabatan lama Lurah Sendang Mulya Sari. Jabatan baru Penggerak Swadaya Masyarakat Sub Koordinator Pengawasan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Konawe.

17. Hasruddin, jabatan lama Kasubbag Umum Sekretariat Kecamatan Unaaha. Jabatan baru Kepala Seksi Pembangunan, Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Kecamatan Unaaha.

18. Arianti Wahid, jabatan lama Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Konawe. Jabatan baru Kasubbag Liputan, Pemberitaan dan Kerjasama Pers Humas dan Protokol Konawe.

19. Abet Liko, jabatan lama Analis Kepegawaian BKPSDM Konawe. Jabatan baru Analis Kepegawaian Sub Koordinator dan Informasi BKPSDM Konawe.

20. Suyono, jabatan lama Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Kecamatan Unaaha. Jabatan baru Lurah Sendang Mulya Sari.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *