oleh

Sekda Konawe Ferdinand Membuka Kegiatan Event Unaaha Color Run 2022

-Konawe-1,003 views

SultraOne.com.Konawe- Event Unaaha Color Run 2022 ,bertajuk ‘We Fun, We Run To New Normal’ ini dibuka langsung oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe, Ferdinand Sapan dan Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso,acara  ini menghadirkan DJ Horgy Bless dan Ovil Putra ini diikuti oleh ratusan peserta yang digelar di pelataran Kantor Bupati Konawe, Minggu (21/8/2022)

Para peserta kemudian berlari sepanjang 5 kilometer dari Kantor Bupati Konawe, senam kesehatan, doorprize, dan band performance.

Ketua Panitia Pelaksana, Roman Saranani mengatakan kegiatan ini diprakarsai oleh pihak Wekoila Production.,ini sebagai bentuk kegiatan dukungan kami di era new normal, dari masa pandemi ke endemi juga sebagai dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun,” kata Roman.

“Kami mengajak kawula muda untuk turut berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan kegiatan-kegiatan positif kedepannya”kata Roman.

Lanjut Roman,Harapan kami semoga ini menjadi kegiatan rutin tahunan di Konawe juga untuk membakar semangat para kawula muda untuk terus berkreatif

“Kedepan kami akan kembali mengadakan sejumlah kegiatan-kegiatan di Konawe”,pungkasnya

Setelah acara panitia juga melakukan aksi pungut sampah di lokasi acara dan menyediakan kantong plastik dan membersihkan sampah plastik yang berserakan.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI