oleh

Pasca Libur Idul Fitri Kantor Dinas Sosial Konawe, Digasak Maling Dengan Kerugian 30 Juta

-Kriminal-664 views

SultraOne.com.Konawe – Kantor Dinas Sosial Kabupaten Konawe digasak maling beberapa waktu lalu,mengalami kerugian sekira Rp30 juta,adapun barang yang hilang yaitu Print Laser Jet, Komputer merek Lenovo Warna Hitam,Kipas Angin Gantung,Mesin Air Shimizu,Tabung Gas 25 Kg dan 3 Kg,Pemanas Air,Blender Buah, Paket Sembako 3 Kantong senilai Rp215 ribu,Regulator Tabung Gas,Paket Makan Siap Saji,Lampu Philips LED 30 Watt 2 Buah,Kabel Hitam 5 meter.

Sekretaris Dinsos Konawe, Nur Aidah mengatakan, pihaknya baru mengetahui jika kantor ini habis digasak maling pada Minggu (8/5/2022) kemarin sekira pukul 15:30 Wita.

“Kemarin ketahuannya karena yang mau datang berkantor yang tinggal dirumah disana itu baru mereka datang, pak Kabid sama satu kepala seksi tinggal di perumahan Tagana sana,” kata Nur Aidah saat ditemui awak media diruang kerjanya, Senin (9/5/2022).

Lanjut Nur Aidah,saat keduanya tiba mereka melihat pintu kantor bagian belakang sudah jebol,keduanya juga mencek ruangan per ruangan di kantor tersebut.

“Alhasil, pintu ruangan kerja Kepala Dinas (Kadis), Operator, serta Sekdis dan 1 ruang kerja lainnya telah terbuka lebar,Terus mereka fotokan ke saya, langsung info ke Pak Kadis, langsung dia mengarah kesini,” ungkap Nur Aidah

Nur Aidah Menambahkan,peristiwa pencurian ini juga akan dilaporkan ke pihak Kepolisian,Kantor ini biasanya dijaga malam dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Biasanya dua yang menjaga malam karena rawannya dimalam,”pungkasnya.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *