oleh

Dikbud Konawe Membuka Pendaftaran Guru Agama dan PJOK

SultraOne.com.Konawe – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Konawe bakal merekrut guru dengan skema Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk mata pelajaran agama dan Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK).

Kepala Dikbud Kabupaten Konawe, Dr. Suriyadi,S.Pd.M.Pd saat ditemui dengan awak media ini dihalaman kantor Bupati mengatakan, guru mapel pendidikan agama dan PJOK di Kabupaten Konawe masih sangat kurang.

” Kami telah memikirkan cara atau solusi untuk mengatasi kekurangan guru di dua mapel tersebut,yang paling kurang di konawe adalah guru Agama dan PJOK,” kata Suriyadi

lanjut Suriyadi,solusinya yang ditempuh pihaknya yakni Dikbud akan dalam waktu dekat membuka lowongan untuk guru PPPK mapel Agama dan PJOK.

Suriyadi menambahkan,kami juga telah mendapatkan informasi dari Kemen PANRB terkait penerimaan guru agama untuk Kabupaten Konawe”ungkap Suriyadi.

Alhamdulillah saya baru dapat informasi dari KemenPANRB guru agama akan dibuka pendaftarannya, oleh karena itu pada Tanggal 20 keatas Bulan Februari kami akan berangkat KemenPANRB untuk konsultasi terkait pengangkatan guru agama,pungkasnya

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *