oleh

Jajaran Polres Konawe Lakulan Operasi Ketersedian Minyak Goreng

-Konawe-1,001 views

SultraOne.Com, Konawe- Unit III Tipidter sat reskrim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Moch. Jacub N. Kamaru, S.I.K., M.H. melaksanakan tugas penyelidikan terkait dengan ketersediaan dan pendistribusian minyak goreng diwilayah hukum Polres Konawe Polda Sultra pada Selasa, 22 Februari 2022.

Personel polres konawe mengecek langsung pada toko  dan beberapa mini market yang berada di wilayah kabupaten konawe yakni Indomaret Tumpas, Alfamidi Tumpas, Indomaret Perempatan Lalulintas sertaToko Matahari, Toko Sahabat, Toko 56 dan Toko Tujuh Dua

Dari hasil operasi tersebut ditemukan stok minyak goreng yang kosong di karenakan keterlambatan pendistribudian Stock Minyak goreng dari Suplier di Kota kendari.

Toko yang masih memiliki stok seperti di toko 59 yang menjual minyak goreng merk fortune 1 liter dengan harga Rp. 21.000 rupiah dan toko 72 dengan menjual minyak goreng merk sania 250 ml dengan harga Rp. 6.000 rupiah,- dengan stock di masing-masing toko sangat terbatas.

Sementara itu personel sat reskrim polres konawe melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dan pendistribusian minyak goreng di beberapa kios, para pedagang menjual dengan harga Rp. 20.000, hingga Rp. 28.000,

Saat ini yang menjadi kendalan dan hambatan penyebab kelangkaan minyak goreng yaitu adanya keterlambatan pendistribusian dari distributor yang berada di wilayah kota kendari, Sehingga untuk saat ini beberapa toko atau mini market mengalami kekurangan stok minyak goreng yang menyebabkan terjadi kelangkaan minyak goreng untuk masyarakat.

Operasi yang di lakukan oleh jajaran Polres Konawe berdasarkan atensi Kapolres Konawe AKBP. Wasis Santoso SIK. serta Berdasarkan Surat perintah tugas Nomor Sp. Gas : 50 / II / 2022 / sat. reskrim, tanggal 22 Februari 2022.

Laporan: Mahmud Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI