oleh

Dinas Pendidikan Konut Siapkan Hadiah Bagi Sekolah Yang Capaian vaksinasi Tertinggi

-Konut-653 views

SultraOne.com.Konut – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), sipakan hadiah motor bagi sekolah yang memperoleh capaian vaksinasi covid-19 tertinggi.

Kepala Disdikbud Konut, Lapeha mengatakan, hadiah yang disiapkan sebagai itu adalah bentuk kepedulian terhadap aksi penanganan dan pencegahan covid-19 terhadap dunia pendidikan khususnya siswa sekolah.

Selain itu, bentuk perhatian kepada para tenaga pendidik yang terus memberikan edukasi kepada siswa dan orang tua siswa, untuk mau mengikutkan anaknya suskeskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

“Untuk juara 1 yang terbanyak jumlah vaksinasinya kita hadiahkan motor. Kita ambil juara 1 sampai 10 besar, kita siapkan berbagai macam hadiah,”ungkap Lapeha saat dikomfirmasi Awak media Diruang Kerjanya 03/01/2022

Disampaikan Lapeha, pengumuman dan pemberian hadiah dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2022 nanti bertempat di Pantai Wisata Pudonggala Konut.

“Kita laksanakan di Pudonggala, karena di tempat itu menjadi momen sejarah saat bapak bupati di periode pertamanya melantik pertama kali para kepala sekolah di Pantai Pudonggala,”ujarnya.

“Untuk penilaian kami lakukan khusus sekolah SMP yang ikut melaksanakan vaksinasi,”tambahnya.

Selain pemberian hadiah, ditempat itu juga nantinya akan dilakukan pembagian ribuan bibit sayur untuk semua sekolah-sekolah baik SD dan SMP wilayah Konut. Hal tersebut, sebagai upaya untuk mendorong program budidaya pertanian dan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid-19.

Laporan : wiwin Abas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI