oleh

Wolio FC Juarai Futsal Liga Lagundi Ke-X Tahun 2021 Dengan Skor 7-2

SultraOne.com.Butur – Tim Wolio FC berhasil memenangkan laga Final dengan skor meyakinkan 7-2 usai mengalahkan Tim Gila Balap pada laga Final yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Lagundi pada hari ini, Senin 30 Agustus 2021.

Pertandingan berjalan sengit, saat Gila Balap FC ungguul lebih dulu melalui penalti di menit 12, namun kedudukan berhasil di samakan oleh Tim Wolio FC melalui titik Penalti pada menit 17.

Kedua Finalis yang berasal dari Kabupaten Buton saling menekan di babak awal pertandingan, namun petaka hadir di penghujung babak pertama, Gila Balap FC harus mengakui keunggulan Wolio FC dengan Skor 2-1.

Memasuki babak kedua, Wolio FC kembali memperlihatkan permainnan apik, dengan kembali memasukan Bola ke gawang Gila Balap FC melalui Angga. K melalui tendangan bebas.

Kemenangan 3-1 tak membuat Wolio FC bersantai, hanya berselang 4 menit Angga. K kembali memaksa penjaga gawang Gila Balap FC harus memungut bola di dalam jaring gawangnya sendiri.

Gila Balap mencoba untuk mengejar ketertinggalan, namun tak membuahkan hasil, justru membuat pertahanannya tidak terkontrol sehingga dengan mudah, pemain Wolio FC berhasil melesatkan bola ke gawang Gila Balap dan mengubah skor menjadi 4-1.

Mendekati pertengahan babak Kedua, gila balap harus kembali kebobolan membuatbskor kenbali berubah menjadi 6-1 untuk keunggulan Gila Balap.

Penghujung babak kedua, gila balap berhasil menipiskan ketertinggalan menjadi 6-2.

Mencetak 6 Gol tak membuat Wolio FC bersantai, pasukan dengan Jersey merah hitam itu kembali membobol gawang Gila Balap FC dan mengakhiri pertandingan dengan Skor 7-2.

Sementara itu, Menejer Wolio FC, Asman, saat di temui Awak Media mengatakan sangat senang dengan keberhasilan timnya.

“Alhamdulillah, inii adalah keberhasilan yang sangat luar biasa dan kedepannya akan menjadi tim yang lebih baik lagii” ungkapnya

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Muhammad David Akbar Saril, SKM merasa bangga dengan apa yang telah di capai dirinya bersama seluruh jajaran Panitia.

“Tentunya, ini adalah kegiatan yang luar biasa karena di ikuti oleh tim dari beberapa kabupaten tetangga yang sangat antusias” tegasnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *