oleh

Kapolres Konawe Utara Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

-Konut-697 views

SultraOne.com.Konut – Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro khususnya di wilayah Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara (Sultra), jajaran Polres Konut bagikan Ratusan paket sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat 23 Juli 2021

Kapolres Konut AKBP Achmad Fhatul Ullum S.IK bersama rombongan secara dor tu dor menyerahkan paket sembako kepada warga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres konut menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, utamanya masyarakat Konut dalam menghadapi masa Pandemi Covid dan pemberlakuan PPKM yang bersekala mikro.

“Bantuan ini berupa sembako berkisar 100 paket dan semua akan disalurkan kepada masyarakat yang saat ini masih terdampak Covid-19,” jelasnya..

Lebih lanjut, perwira berpangkat dua bunga ini mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka menyikapi pemeberlakuan PPKM yang berskala mikro, dimana Polri akan terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang masi berjuang melawan virus mematikan ini.

“Kami akan terus memberikan bantuan ini secara berkesinambungan, selama pemberlakuan PPKM Mikro dan Pandemi ini masih ada. Polri akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, kapolres juga menghimbau kepada warga yang menerima paket sembako untuk menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktipitas diluar rumah

“ingat, jangan lengah, sampaikan pada keluarga, saudara maupun kerabat dekat, wabah mematikan ini ada dimana-mana, dengan menerapkan protokol kesehatan, kita akan terhindar dari paparan virus yang mematikan ini” tegas Kapolres

Laporan:Wiwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *