by

Terapkan PPKM, Pemerintah Desa Lagundi Bagikan Masker dan Handsanitizer

SultraOne.com.ButurPemerintah Desa Lagundi bersama Relawan Covid-19 Desa Lagundi membagikan masker kepada seluruh Masyarakat Desa dalam rangka menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kepala Desa Lagundi mengatakan pembagian masker yang di lakukan oleh Pemerintah Desa Lagundi adalah bagian dari upaya pemerintah Desa dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini kita bagikan masker kepada seluruh masyarakat sebagai bagian dari pelaksanaan intruksi pemerintah pusat untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah menjadi wabah dunia” kata Andi Kepada Media pada hari ini, 14 Juli 2021.

Kepala Desa Lagundi yang juga menjabat sebagai ketua Relawan Covid-19 di Desa, mengungkapkan jika di tengah penerapan PPKM saat ini masyarakat harus selalu mematuhi Protokol kesehatan.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker” tuturnya

Secara tegas Kepala Desa Lagundi menghimbau masyarakat agar tidak menanggap remeh penyebaran Covid-19.

“Saya tegaskan kepada seluruh masyarakat jangan remehkan penyebaran Covid-19, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati” tandasnya

Laporan: Wahid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI