oleh

Ridwan Zakariah Kembali Lantik Dra. Yuni Nurmalawati M.Si Sebagai Pj. Sekda Buton Utara

SultraOne.com.Butur – Bupati Buton Utara, Drs Muh Ridwan Zakariah M.Si di dampingi Wakil Bupati Buton Utara, Ahali SH.,MH kembali melantik Dra. Yuni Nurmalawati M.Si sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton Utara pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021

Pelantikan Dra. Yuni Nurmalawati M.Si sebagai Pj. Sekda Kabupaten Buton utara yang berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Buton Uatara berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nomor 291 Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Buton Utara mengatakan pelantikan Pj. Sekda Buton Utara adalah untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah sejak April Tahun 2020.

“Pelantikan Pj. Sekda hari ini adalah untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Utara sejak Bulan April Tahun 2020 lalu, karena meninggal dunia” katanya

Selain untuk mengisi kekosongan pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Utara, Kata Ridwan Zakariah, pelantikan Pj. Sekda yang berlangsung hari ini sangat penting untuk membantu tugas Pemerintah Daerah.

“Pelantikan hari ini menjadi sangat penting, karena untuk membantu Kepala Daerah dalam menjalankan tugasnya” ungkapnya

Ridwan Zakariah berharap agar Pj. Sekretaris Daerah yang baru saja di lantik dapat menjalankan Amanah dengan baik.

“Semoga dapat menjalankan Amanah ini dengan sebaik-baiknya” Harapnya

Laporan:Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *