oleh

Pemkab dan Polres Buton Utara Deklarasikan Zona Integritas Untuk Wilayah Bebas KKN

Sultraone.com.Butur – Sebagai bentuk Komitmen bersama dalam Mewujudkan Tata Kelolah pemerintahan yang Good Government bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta memberikan pelayanan yang optimal dan berorientasi kepada kepuasan seluruh pemangku kepentingan, Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ahali, SH. MH. bersama Kasdim 1429 Butur Mayor Inf. Prasetya, Turut hadir dalam Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) lingkup Kepolisian Resort Butur bertempat di Gedung Islamic Center Mina-minanga Kulisusu. Selasa, 20 April 2021

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas diawali dengan pembacaan Deklarasi di pimpin oleh Kapolres Butur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wasis Santoso, S.I.K. serta diikuti seluruh jajaran Polres Butur dan dilanjutkan dengan penandatangan dokumen pakta integritas bagi seluruh Perwira (Para Kabag dan Kapolsek) lingkup Polres Butur sebagai tanda bahwa instansinya telah siap membangun Zona Integritas.

Deklarasi pembangunan Zona Integritas dilaksanakan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program mewujudkan WBK dan WBBM.

Adapun para pihak yang ikut dalam pencanangan ZI antaralain Kepala Dinas Kesbang Pol Agus Pria Budiana, S.Sos. Tokoh Agama Drs. H. La Ode Umar M, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan perwakilan perangkat Desa lingup Kecamatan Kulisusu.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *