oleh

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Polres Konut Rutin Lakukan Operasi Yustisi

-Konut-927 views

SultraOne.Com.Konut – Kepolisian Resor Konawe Utara rutin melakukan operasi Yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Konawe Utara.

Dalam Operasi Yustisi yang berlangsung pada hari ini tanggal 15 Maret 2021 personel Polres Konawe Utara masih banyak menemukan masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan

“Dalam menjalankan operasi ini kami masih banyak menemukan Masyarakat yang berkerumun dan tidak menggunakan Masker” ungkap Aipda Muh Yani kepada wartwan Sultraone.Com saat di wawancara.

Lebih lanjut, Aipda Muh Yani menjelaskan bahwa operasi Yustisi yang rutin dilaksanakan setiap hari oleh Polres Konawe Utara,kami akan terus berlanjut dan selalu memberi sanksi tegas kepada Masyarakat yang di temukan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan operasi Yustisi ini akan dilakukan oleh Polres Konawe Utara, oleh karena itu kami akan memberikan tindakan tegas bagi si pelanggar protokol kesehatan” bebernya

Kepolisian Resor Konawe menghimbau kepada seluruh masyarakat konawe utara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

“Kami menghimbau Masyarakat untuk tetap mematuhi prtokol kesehatan dalam hal ini mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak” Himbaunya.

Laporan : Wiwin Abas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *