oleh

Kawal Penerimaan Anggota Polri, Pabanrim Polres Butur Tanda Tangani MoU Dengan Diknas, Capil, Depag, LSM dan Pers

-Buton Utara-1,628 views

SultraOne.com.Butur – Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) Polres Buton Utara melakukan penanda tanganan MoU dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Butur, Departemen Agama Butur, Dukcapil Butur, LSM dan Pers untuk mengawal netralitas penerimaan anggota Polri tahun 2021.

Penanda tanganan yang berlangsung di Aula Islamic Center Mina-minanga Kabupaten Buton Utara di hadiri oleh Kapolres Buton Utara, Wakapolres butur, dan perwakilan masing-dinas dan lembaga terkait.

Kapolres Buton Utara AKBP Wasis Santoso S.Ik dalam sambutannya mengatakan polres buton utara sebagai panitia mengundang lembaga-lembaga terkait untuk mengawasi jalannya proses penerimaan anggota Polri.

“Kami mengundang bapak-bapak semua, untuk mengawasi proses penerimaan anggota Polri dan apa bipa ada anggota yang main-main dalam proses penerimaan anggota polri, laporkan kepada saya” tegas Wasis Santoso saat membawakan sambutan di aula Islamic Center mina-minanga kabupaten buton utara (25/3/2021).

Selain itu, Kapolres Buton Utara juga menambahkan bahwa peran media sangat di butuhka dalam proses penerimaan anggota Polri.

“Teman-teman media dan LSM tolong di awasi pelaksanaannya, kalau memang ada yang melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai aturan, Rekan-rekan media silahkan di publikasikan” tandasnya

Di akhir sambutannya, Kapolres Buton utara menghimbau kepada lembaga-lembaga yang hadir dalam penanda tanganan MoU untuk menyampaikan kepada keluarga atau sahabat apa bila ada yang berkeinginan menjadi anggota Polri untuk segera mendaftar.

“Kalau ada keluarga, sahabat, atau tetangga yang ingin menjadi anggota Polri, silahkan datang dan mendaftar kepada panitia, dan tentu saja harus memenuhi kriteria yang di tentukan”tutupnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *