oleh

Bupati Butur : Vaksin itu Aman dan Menyehatkan

SultraOne.com,Butur – Setelah di suntik Vaksin Covid-19, Bupati dan wakil Bupati Buton Utara mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk melakukan Vaksin untuk mencegah penyebaran virus corona.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Buton Utara, Drs. H Muh Ridwan Zakariah M.Si saat di wawancara usai melakukan proses penyuntikkan vaksin covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buton Utara.Rabu (3 Maret 2021)

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama-sama untuk menyukseskan kegiatan pemerintah, karena ini untuk kebaikan kita semua” kata Bupati Buton Utara

Bukan hanya himbauan, Bupati buton utara juga menyampaikan kepada Masyarakat bahwa Vaksin aman dan memyehatkan.

“Tidak usah ragu, vaksin ini aman dan menyehatkan orang, bukan untuk menimbulkan penyakit” jelasnya

Pernyataan serupa juga di sampaikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara, Kompol (Purn) Ahali SH.,MH saat di konfirmasi awak media.

“Karena vaksin ini adalah anjuran pemerintah, maka kewajiban kita adalah menyampaikan bahwa vaksin ini tidak bermasalah dan vaksin ini sudah di dukung dengan peraturan-peraturan pemerintah, jadi di harapkan kepada Masyarakat untuk taat aturan, karena ini untuk kebaikan bersama” kata Ahali

Ditempat yang sama,Plt. Kadis kesehatan Kabupaten Buton Utara, Marsuli SKM menyatakan bahwa hingga saat ini tahapan vaksinasi tahap I di Kabupaten buton utara sudah mencapai 95 Persen.

“Pelaksanaan vaksin covid-19 sudah mencapai 95 persen dari target 773” tandasnya

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI