oleh

Rapat Paripurna DPRD Konawe Utara menetapkan “RABU” Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

-Konut, Politik-1,086 views

SultraOne.com.Konut – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) Prov.Sulawesi Tenggara menggelar rapat penetapan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara terpilih hasil pemilihan Bupati dan wakil Bupati Konut Tahun 2020, di Aula paripurna DPRD Konut, Rabu ( 27/01/2021).

Ketua DPRD Konut, Ikbar,yang memimpin langsung sidang paripurna yang dampingi Wakil Ketua DPRD Konut Indra Supriadi dan I Made Tarabuana,sidang paripurna ini telah menetapkan Dr.Ir.H. Ruksamin dan H. Abuhaera, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara terpilih Periode 2021-2026.

Dalam Acara ini dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Konut terpilih H. Ruksamin dan H. Abuhaera, Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ulum, Plt Sekda Konut,H.Kasim Pagala, Asisten, Staf Ahli, dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Konut.

Dengan penetapan Bupati dan Wakil buupati terpilih ditandai Penandatanganan berita acara oleh ketua DPRD,Wakil Ketua, dan Sejumlah Anggota DPRD Konut yang hadir dalam rapat tersebut.

Ketua DPRD Konut Ikbar,dalam sambutannya mengatakan, penetapan Bupati dan Wakil Bupati Konut berdasarkan Keputusan Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kab Konawe Utara Nomor : 517/TL.02.6-KTT/7409/KPU- Kab/XII/2020 tentang penetapan rekapitulasi hasil perolehan suara dan perhitungan suara Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara tahun 2020.

“Dengan ini diumumkan saudara Ruksamin dan Abu Haera sebagai Bupati dan Wakil Bupati pemenang pada pilkada dengan perolehan suara 24.268 atau 56,6 persen”Kata Ikbar

Lanjut Ikbar,Semoga kedua pasangan ini yang telah dipilih oleh masyarakat Konut dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan dan harapan masyarakat Konut kedua pasangan ini dapat membangun Kab.Konut dengan daya saing dengan kabupaten yang lain

Laporan : Redaksi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *