oleh

Puslitbang Polri Lakukan Supervisi Dan Penelitian Terkait Penggunaan Senjata Api

-Hukum, Sultra-1,236 views

SultraOne.Com, Kendari – Tim Puslitbang Polri melaksanakan Supervisi dan Penelitian tentang evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol di lingkungan Polri. Bertempat di Aula Dachara, Polda Sultra. Senin, 19 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut disambut oleh Waka Polda Sultra Brigjen Waris Agono, didampingi oleh Tim Supervisi Kombes Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si.

Wakapolda menyampaikan terimakasih kepada tim puslitbang yang telah menjadikan Polda Sultra beserta 4 polres jajaran sebagai lokasi penelitian oleh puslitbang Polri.

“Belum semua anggota kami mengikuti sertifikasi sebagai pemegang senpi. Sedangkan pelatihan dilakukan terbatas karena terbatasnya amunisi,” beber Brigjen Waris.

Kepada personel yang mengikuti supervisi dan litbang kali ini sebagai responden agar memberikan semua informasi yang dibutuhkan terkait penelitian ini. Brigjen Waris berharap hasil penelitian dapat dipaparkan guna mendapatkan gambaran dan masukan untuk perbaikan Polda Sultra kedepan.

Laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *