oleh

277 Orang Ikuti Tes SKB di Gedung BKPSDM Buton Utara

-Buton Utara-1,326 views

SultraOne.Com, Butur – Setelah tertunda beberapa bulan akibat Pandemi Covid-19, Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) kembali di gelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buton Utara yang di ikuti sebanyak 277 Peserta dan berlangsung di Gedung BKPSDM Buton Utara. Rabu, 30 September 2020.

Seleksi Kompetensi Bidang yang berlangsung hari ini di bagi menjadi tiga sesi, dimana sesi pertama di ikuti sebanyak 99 peserta, Sesi kedua sebanyak 100 peserta dan sesi ke Tiga sebanyak 78 Peserta.

Kepala Badan kepegawaian dan Sumber Daya manusia, La Nita mengatakan untuk mengumumkan hasil tes SKB yang di lakukan haru ini masih menunggu hasik Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

“Untuk pengumuman masih menunggu hasil Rapat Koordinasi Nasioanal paling sepuluh hari kedepan,” kata La Nita.

La Nita juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya seleksi Kompetensi Bidang hari ini.

“Yang kami syukuri pelaksanaan SKB hari ini di dukung oleh semua pihak sehingga pelaksaannya dapat berjalan lancar,” tuturnya.

Walaupun sudah berhasil menyelenggarakan SKB, Kepala Badan BKPSDM Butur mengaku masih kekurangan sarana dan prasarana yang mendkukung.

“Yang menjadi kesulitan kita sampai hari ini adalah kurangnya sarana dan prasarana seperti gedung dan Komputer,” pungkasnya.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *