oleh

4000 Orang Hadiri Deklarasi Ridwan Zakariah-Ahali di Buranga

SultraOne.Com, Butur – Deklarasi Pasangan Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Buton Utara periode 2020/2025 Ridwan Zakaria-Ahali (RIDA) yang berlangsung di Desa Wa Ode Angkalo Kecamatan Bonegunu Kabupaten Buton Utara di Hadiri 4000 ribu massa pendukung dari berbagai penjuru Kabupaten Buton Utara. Minggu, 6 September 2020.

Deklarasi Pasangan RIDA di Hadiri oleh petinggi Partai pengusung yakni ketua DPW PAN Sultra Abdul Rahman Saleh, Pengurus DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu(Bappilu) Wilayah Sulawesi tenggara Sucianti Suaib Saenong, Ketua DPD PAN Buton Utara M Rukman Basri Zakaria, Ketua DPD 2 Golkar Buton Utara Sujono, Ketua DPC Demokrat Butur, Muliadin Salenda serta perwakilan Partai Nasdem Buton Utara sebagai partai pendukung.

Dalam orasi politiknya di hadapan ribuan massa pendukung dan simpatisannya, Bakal Calon Wakil Bupati Buton Utara Ridwan Zakaria yang di dampingi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Buton Utara Ahali membeberkan jika meraka terpilih akan menciptakan lapangan kerja untuk Masyarakat Buton Utara.

“Saya janjikan jika kami terpilih langkah awal yang akan kami lakukan adalah menciptakan lapangan kerja karena yang terpenting adalah lapangan kerja,” beber Ridwan Zakaria.

Tak hanya lapangan kerja, Ridwan zakaria juga menambahkan bahwa akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Buton utara agar lebih maju dan mampu bersaing dengan wilayah lain.

“Untuk dapat menciptakan lapangan kerja maka yang terpenting adalah meningkatkan Sumber Daya manusia agar buton utara mampu bersaing dengan wilayah lainnya,” tuturnya.

Untuk di ketahui, Pasangan Bakal Calon Wakli Bupati Dan Bakal calon Wakil Bupati Ridwan Zakaria dan Ahali di Usung oleh 4 Partai yakni PAN dengan perolehan Kursi di DPRD Buton Utara sebanyak 5 Kursi, Golkar 3 Kursi, Demokrat 2 Kursi serta Partai Nasdem sebagai pendukung dan tidak memiliki perolehan kursi di DPRD Buton Utara.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *