oleh

Peresmian Kodim 1429 Butur, Ini Pesan Danrem 143 Haluoleo

-Buton Utara-1,292 views

SultraOne.Com, Butur – Peresmia Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) 1429 oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Buton Utara yang berlangsung di Pelataran Kodim 1429 Buton Utara di Hadiri langsung oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 143/Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahan. Selasa, 22 September 2020.

Bupati Buton Utara, Drs.H Abu Hasan M.Pd mengatakan kehadiran Danrem 143/Haluoleo di Buton Utara merupakan kesempatan untuk beratatap muka langsung dengan Danrem 143/Haluoleo yang merupakan Putra Daerah Sulawesi Tenggara.

“Ini adalah kesempatan bagi kita warga Butur untuk bertatap muka dan berdialog langsung dengan beliau walaupun waktu beliau sangat terbatas tapi sangat membahagiakan kita semua” kata Abu Hasan.

Dalam sambutannya Bupati Buton Utara juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem 143/Haluoleo yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Buton Utara.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Danrem bersama Ibu dan seluruh jajaran Korem 143/Haluoleo karena telah meluangkan waktunya untuk hadir di Buton Utara,” tuturnya.

Komandan Resor Militer (Danrem) 143/Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahan saat membawakan sambutannya berpesan agar seluruh personel Kodim agar memaksimalkan keberadaan Kodim Butur.

“Kepada Prajurit TNI AD saya berpesan khusus kepada anda, supaya memaksimalkan keberadaan Kodim Butur dan Wahana untuk melambangkan kebersamaan dan pengabdian kepada rakyat dan bangsa indonesia, khususnya di wilayah buton utara,” ungkapnya.

Komandan KODIM 1429 Buton Utara Letkol Kaf. Komaruddin berharap dengan peresmian Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) 1429 Buton Utara ini, menjadi spirit untuk prajurit dan masyarakat akan mengetahui keberadaan Kodim 1429 Buton Utara.

“Semoga dengan kedatangan pak Danrem ini dapat memberi semangat kepada seluruh Prajurit Kodim 1429,” harapnya.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI