oleh

KM Yiliner Alami Kecelakaan Saat Menuju Wakatobi, 4 Orang Dinyatakan Hilang

-Kendari-852 views

SultraOne.Com, Kendari- Kapal Motor (KM) Yiliner bermuatan semen mengalami kecelakaan disekitaran perairan Talaga Pulau Siompu Kabupaten Buton Selatan pada Selasa, 15 September 2020 Pukul 13.48 Wita.

Diduga penyebab kecelakaan KM Yiliner karena mengalami kebakaran saat dalam perjalanan dari kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, menuju kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi Melalui Humas Kantor Basarnas Kendari Wahyudi menyampaikan bahwa berdasarkan Informasi dari Korps Search And Rescue (SAR) Bau bau yang di laporkan ke Comm Center Basarnas, Lokasi Kejadian berada sekitar 19 Nautical Mile dari Dermaga Muhrum Bau-Bau.

“Sekitar 4 Orang Di laporkan hilang dan 1 dikabarkan meninggal serta 1 orang lagi dalam keadaan selamat dan saat ini sedang dalam Penanganan Aparat setempat ” ungkap Aris Sofingi dalam siaran persnya.

Ia juga menambahkan Berdasarkan laporan tersebut, pada pukul 14.00 Wita Tim Rescue Pos SAR Kota bau-bau diberangkatkan dengan menggunakan Kapal Rubber Boat 210 menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan untuk memberikan bantuan SAR.

Laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *