oleh

Kunker di Polres Konut, Kapolda Sultra; Sebagai Anggota Polri, Kita Harus Netral

-Konut-1,237 views

SultraOne.Com, Konut – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya S.H., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Konawe Utara (Konut), Senin 14 September 2020.

Kedatangan Kapolda langsung disambut oleh Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K., M.H., berserta seluruh jajaran Polres Konawe Utara.

Dalam Kunker tersebut, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan personel Polres Konawe Utara. Salah satu arahan yang disampaikan Kapolda adalah terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“Sebagai anggota Polri, kita harus netral,” ucap Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga meminta agar jajaran Polres Konawe Utara terus menjalin sinergitas dengan TNI dan silaturahmi dengan pemerintah daerah setempat Khususnya dalam upaya pengamanan jalannya Pilkada serentak tahun ini.

“Selalu jaga sinergisitas antar TNI dan Polri untuk mengamankan, mencegah dan mengantisipasi jangan sampai menjadi gangguan nyata dalam pilkada 2020. Serta jaga hubungan baik dengan pemerintah daerah setempat,” terangnya.

dalam kegiatan tersebut turut hadir mendampingi Kapolda dalam Kunker tersebut Karo Ops Kombes Pol Tumpal damayanus, S.H., M.H., Dir Intel Kombes Pol Suswanto,S.I.K.,M.Si, Kabid Humas Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K.,M.H., Kabid Propam Kombes Pol Bambang Satriawan, S.I.K.,S.H.,M.H., Beserta Rombongan.

laporan : Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *