oleh

Pisah Sambut Polda Sultra, Irjen Merdisyam Serahkan Pataka Dharma Chakti Raharja Kepada Irjen Yan Sultra

-Kendari-1,285 views

SultraOne.Com, Kendari – Irjen Pol Merdisyam resmi serahkan secara langsung Pataka Dharma Chakti Raharja kepada Irjen Yan Sultra Indrajaya dalam upacara parade pelepasan Kapolda di Lapangan Apel Mapolda Sultra. Jumat, 04 September 2020.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Merdy menyampaikan dalam sambutan perpisahannya kepada segenap personel Polda Sultra, bahwa perjalanan dirinya saat memimpin Polda Sultra merupakan perjalanan relatif singkat yang penuh dinamika.

“Namun berakhir dalam titik yang membahagiakan,” Ujarnya.

Menurut Irjen Merdy, selama Ia diamanahkan tanggung jawab sebagian kapolda Sultra, Indahnya harmoni kerjasama merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari terutama tak lepas dari dukungan yang tak ternilai dari segenap personel.

“Tantangan tugas yang begitu berat sehingga menjadi motivasi tersendiri. Karena September 2019 lalu di Sultra ada kejadian yang cukup menyita perhatian publik, ” beber Merdy.

Untuk diketahui, Irjen Pol Merdisyam kini menjabat Kepala Polisi Daerah Sulawesi Selatan. Menurut Merdisyam Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengungkapkan terimakasih kepada semua personel dalam bekerja mengayomi masyarakat.

Irjen Pol Yan Sultra dalam sambutannya, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin dan berharap dukungan penuh dan kerjasama dari seluruh personel Polri dan Polda Sultra.

 

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *