oleh

Pemda Butur Tanda Tangani Naskah Perjanjian Hiba Daerah Dengan Polres Butur

-Buton Utara-1,431 views

SultraOne.Com, Butur – Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Buton Utara menandatangani Naskah Perjanjian Hiba Daerah (NPHD) dengan Polres Butur pada hari ini 26 Agustus 2020 yang berlangsung di Aula BAPEDA Buton Utara.

Penanda tanganan Naskah Hiba Daerah di saksikan langsung oleh Ketua DPRD Buton Utara, Wakil Ketua DPRD Butur, Sekertaris Daerah kabupaten Buton Utara dan seluruh unsur Organisasi Pimpinan Daerah Butur.

Bupati Buton Utara Drs. H Abu Hasan.,M.Pd dalam sambutannya mengatakan penanda tanganan NPHD ini merupakan bukti kemitraan Pemda Butur dengan lembaga-lembaga yang ada di Buton Utara.

“Penanda tanganan NHPD ini adalah bukti kemitraan pemda butur dengan lembaga-lembaga di butur, kemarin kita sudah lakukan dengan KPU,BAWASLU, dan hari ini kita lakukan dengan Polres butur, Insya Allah beberapa hari kedepan kita akan lakukan dengan Kodim,” kata Abu Hasan.
Menurut Abu Hasan, penanda tanganan Naskah Hibah Daerah saat ini sudah melalui tahapan dan telah di reviuw oleh Inspektorat.

“Semua unsur kita sudah libatkan dan finalisasinya di Inspektorat,” tuturnya.

Kapolres Buton Utara, AKBP Wasis Santoso. S.Ik saat di temui usai acara penanda tanganan NHPD menjelaskan pihak Polres Buton Utara akan bekerja semaksimal mungkin dalam pengamanan Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya mengecam keras apa bila ada aksi-aksi premanisme yang masuk kewilayah butur, apa lagi ingin membatalkan proses pemilihan di butur, kami akan memberikan sanksi tegas apa bila terdapat tindakan-tindakan premanisme,” tegasnya
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *