oleh

Kominfo Butur Siap Bangun Penguat Jaringan Untuk Kambowa dan Labuan

-Buton Utara-2,155 views

SultraOne.Com, Butur – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Buton Utara akan segera membangun penguat jaringan telekomunkasi di wilaya Kelurahan Kambowa, Kecamatan Kambowa dan wilayah Labuan, Kecamtan Wakorumba pada 2020 ini.

Hal ini di ungkapkan, oleh Kepala Dinas Kominfo Buton Utara, Kadim SE saat di temui media di ruang kerjanya pada hari ini Senin, 24 Agustus 2020.

Kadim mengatakan, pembangunan penguat jarinnga/jaringan untuk wilayah Kambowa dan Labuan sudah menjadi prioritas Kominfo dan pemerintah Dareah butur.

“APBD tahun 2020 kita sudah anggarkan untuk pembangunan penguat signal di Kambowa dan Labuan, karena itu sangat penting sehingga waktu Covid kemarin anggarannya kita tidak ganggu,” jelasnya.

Kadis Kominfo Butur mejelaskan, bahwa dalam waktu dekat ini proses pengerjaan penguat jaringan tersebut akan segera tayang agar se segera mungkin di kerjakan.

” Insya Allah Satu dua hari ini pekerjaan sudah tayang,” tuturnya.

Kadim menegaskan, pada tahun 2020 ini pembangunan penguan signal di wilayah kambowa dan Labuan akan segera di realisasikan.

“Pokoknya tetap kita bangun, karena itu skala prioritas yang sudah terdokumentasi dan sudah sesuai dengan Musrembang yang telah di sepakati,” tegasnya.

 

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *