oleh

Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Ribuan Masa Gunakan Atribut Bakal Paslon

-Koltim-1,714 views

SultraOne.Com, Koltim – Deklarasi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) pada pilkada serentak 2020, H. Samsul Bahri, SH. M.Si-Hj. Andi Merya Nur, S.Ip (SBM), dengan empat Partai pengusung, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Kamis (27/08/2020)

Ketua DPD PDI-P Sultra, H. Lukman Abunawas, Ketua DPW PAN Sultra, Abdulrahman Saleh, Partai Demokrat dan Partai Gerindra, Hadiri deklarasi yang di sambut oleh ribuan pendukung SBM serta disambut dengan tarian mondotambe yang merupakan salah satu tarian khas Suku Tolaki, di perbatasan antara Kabupaten Konawe dan Kolaka Timur (Koltim).

Di lokasi deklarasi, ribuan masyarakat yang hadir rata-rata menggunakan atribut bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Koltim, Samsul-Merya. Kegiatan deklarasi tersebut disertai penyerahan rekomendasi partai pengusung tersebut dimulai pada pukul 11.00 Wita yang berlokasikan diposko Rumah Juang SBM.

Hasruddin, salah seorang pendukung Samsul-Merya mengatakan kehadiran dirinya bersama ratusan simpatisan lainnya, guna memberikan dukungan langsung ke Paslon ini.

“Alasannya, ketokohan, pengalaman, dan komitmen Paslon tersebut untuk memajukan Koltim ke arah yang lebih baik lagi, sehingga SBM tidak perlu diragukan,” ujarnya

lanjutnya, bahwa paslon SBM merupakan paslon yang paling ideal untuk dipilih dan sangat layak memimpin Kabupaten Koltim, serta akan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Kami menganggap, bahwa pasangan ini layak kita perjuangan dan menangkan bersama, kita tidak meragukan kemampuannya lagi. Keduanya memiliki kedekatan dengan rakyat, serta komitmen ingin membangun Koltim ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, bakal Paslon Samsul-Merya maju Pilkada 2020 ini, diusung empat partai, yakni Partai PDI-P, PAN, Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *