oleh

Bupati Buton Utara Membuka Acara Pertemuan Lintas Sektor Wilayah Kerja Puskesmas Bonerombo

-Buton Utara-2,065 views

SultraOne.Com, Butur – Bupati Buton Utara Drs.H. Abu Hasan.,M.Pd acara pertemuan lintas sektor wilayah kerja puskesmas Bonerombo, Kecamatan Kulisusu pada hari ini. Rabu, 26 Agustus 2020.

Pertemuan lintas sektor yang berlangsung hari ini di hadiri oleh camat kulisusu, Lurah Bonelipu, dan Kepala Puskesmas Bonerombo.

Dalam sambutannya Bupati buton utara agar setiap acara atau kegiatan selalu memperhatikan dan menerapkan prtokol kesehatan disetiap aktivitas.

“Saya sebagai ketua gugu tugas Covid-19 buton utara agar setiap acara selalu memperhatikan protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak” kata Abu Hasan

Abu Hasan menyebutkan dari sisi ekonomi pemerintah akan terus memperhatikan penyaluran bantuan seperti Bansos dan PKH yang akan terus berjalan sampai Desember 2020.

“Saya sudah diskusi dengan mentri sosial, penyaluran Bansos akan berlangsung sampai Desember 2020,” paparnya.

Bupati butur menambahkan saat ini pemerintah Daerah sedang mempersiapkan bantuan untuk pelaku-pelaku usaha kecil dan menengah.

“Kita sedang siapkan bantuan untuk pelaku usaha kecil dan menengah melalui dinas koperasi untuk membantu pelaku usaha yang terdampak covid-19,” tambahnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *