oleh

Pos-Pemkot Siap Mengawal Endang-Wahyu di Pilkada Konsel

-Kendari-1,207 views

SultraOne.Com, Kendari – Posko Pemuda dan Mahasiswa Kolono Timur (Pos-Pemkot) menyatakan sikap siap mendukung pasangan Endang-wahyu di pilkada Konawe Selatan (Konsel) Desember mendatang. Senin, 27 Juli 2020.

Dalam agenda silaturahmi Pemuda dan Mahasiswa Kolono Timur di salah satu warkop yang ada di Kota Kendari. juga di iringi diskusi politik, dari hasil diskusi ketua Posko pemuda dan Mahasiswa Kolono Timur M. Idul mengungkapkan, bahwa kondisi Kabupaten Konawe Selatan sedang tidak baik.

“Hari ini Konawe Selatan sedang dalam keadaan tidak baik-Baik saja di tangan bupati sekarang ini, dimana Bupati sekarang ini tidak mampu menampung aspirasi masyarakat,” jelas M.Idul

Lanjut M. Idul Ketua Pos-Pemkot bahwa sudah saatnya untuk menilai dan mencari pengganti pemimpin siapa yang nantinya dapat menampung aspirasi-aspirasi masyarakat.

“Saya sebagai ketua posko pemuda dan mahasiswa Kolono Timur melihat (Endang dan wahyu), yang nantinya dapat menampung serta merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakat tersebut, dan kami akan siap memanangkanya di daerah Kolono Timur,” tutup M. Idul

Laporan : Deden

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *