oleh

PMII Komisariat Unilaki Cabang Konawe Galang Dana Peduli Korban Banjir

-Konawe, Mahasiswa-2,612 views

SultraOne.Com, Konawe – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Unilaki Cabang Konawe, lakukan penggalangan dana korban banjir di pasar asinua dan bundaran Adipura. Jumat, 17 Juli 2020.

Kordinator Penggalangan dana Muh. Eksel Indrawan, selaku Ketua Komisariat Unilaki mengatakan pihaknya melakukan penggalangan dana menyasar masyarakat yang sedang berpasar dan masyarakat yang melintas di sekitaran bundaran Adipura Unaaha.

“Rencananya melalui pengagalangan dana tersebut nantinya akan di salurkan buat korban yang terdampak musibah banjir, tepatnya di Kecamatan Pondidaha,” ujarnya.

Pihaknya juga menegaskan bahwa, bantuan tersebut merupakan hasil dari ulur tangan masyrakat Kabupaten Konawe, yang di perantarai melalui pengurus PMII Komisariat Unilaki Cabang Konawe.

“Kami berharap agar bagaimana kemudian hasil dari penggalangan dana ini, bisa meringankan beban ataupun dapat bermanfaat buat sodara-sodara kita khususnya di Kecamatan Pondidaha,” kata Muh. Eksel Indrawan

Melalui kesempatan penggalangan dana itu juga, selaku kordinator penggalangan Muh. Eksel Indrawan berpesan kepada seluruh masyrakat Kabupaten Konawe, melihat curah hujan yg semakin tinggi dan bendungan konawe memasuki waspada.

“Agar kiranya lebih berhati-hati dan menyiapkan segala keperluan untuk menghindari dan mengantisipasi segala kemungkinan yang ada, agar kemudian hal ini tidak menimbulkan korban jiwa,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI