oleh

Pemda Buton Utara Distribusikan Bantuan Beras Kepada 8.149 KK di Tiga Kecamatan

-Buton Utara-1,558 views

SultraOne.Com, Butur – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) mendistribusikan bantuan beras di tiga kecamatan yakni Kecamatan Kulisusu, Bonegunu dan Kulisusu Utara sebanyak 8.149 KK. Rabu, 24 Juni 2020.
Pj Sekda Buton Utara, Dr.Ir. Budianti Kadidaa.,MS mengatakan, sangat besar hati dan bergembira atas perhatian pemeintah provinsi Sulawesi Tenggara kepada Kabupaten Buton Utara
“Kita sebagai pemerintah kabupaten sangat berbesar hati, sangat bergembira, atas perhatian dari pemerintah provinsi terhadap kami masyarakat di Buton Utara,” ungkapnya.
Budianti Kadidaa menjelaskan, Pemda Butur sempat mempertanyakan terkait tiga kecamatan lainnya yang tidak mendapatkan bantuan dari Provinsi.

“Tadi saya pertanyakan kenapa tidak semua bisa di berikan, artinya ini kan hanya tiga kecamatan, di satu sisi kita ada 6 kecamatan tetapi yang teralokasi hanya 3 kecamatan, jadi mereka menjelaskan bahwa ini semua karena keterbatasan anggaran,” beber Budianti Kadidaa.
Lebih lanjut, Pj. Sekda butur itu menuturkan ada 8.149 KK yang akan mendapatkan bantuan beras dengan rata-rata 18 Kilo Gram setiap Kepala Keluarga.

“Jumlahnya itu 8.149 KK di tiga kecamatan, jadi masing-masing Kepala Keluarga mendapatkan 18 KG beras, hanya beras saja tidak ada bahan lainnya,” sebutnya.
Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *