oleh

Inilah Jawaban BKPSDM Butur Terkait Tes SKB

-Buton Utara-1,830 views

SultraOne.Com, Butur – Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buton Utara (Butur) menunggu petunjuk dari Badan Kepegawaian Nasional untuk pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di wilayah Buton Utara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buton Utara La Nita, S.Pd., MM. saat di temui diruangan kerjanya, menjelaskan bahwa Pelaksanaan SKB di Buton masih menunggu intruksi dari BKN Pusat sebagai Panitia Nasional dalam penyelenggaraan Tes SKB. Selasa, 09 Juni 2020

“Kita menunggu keputusan dari BKN selaku panitia nasional yang akan menjadwalkan SKB itu dengan melihat perkembangan Pandemi Covid-19 kalau memang menurun, kemungkinan tes SKB akan dilaksanakan bulan Agustus ini,” tuturnya.

Menurut La Nita BKPSDM Butur berharap pelaksanaan tes SKB dapat di laksanakan diwilayah Buton Utara

“Kalau harapan kami, kita bisa laksanakan di butur , hanya mungkin dengan kondisi Covid-19 ini akan mempengaruhi kebijakan BKN wilayah IV di Makassar untuk kemudian bisa mendrop ke semua kabupaten dan boleh jadi kita akan di kumpulkan di kendari, tetapi jika kami di tawarkan, kami siap untuk melaksanakan SKB di Butur sebagaimana kemarin pada saat pelaksanaan SKD,” ungkapnya.

La Nita menambahkan jika SKB di selenggarakan pada bulan Agustus pihaknya sudah menyiapkan langkah-langkah tertentu untuk melaksanakan jika Pandemi Covid-19 belum selesai.

“Jika terlaksana pada bulan Agustus, kami akan berkomunkasi dengan pihak-pihak terkait dalam hal ini, Kominfo dan PLN karena sarana dan pra sarana seperti Gedung dan Komputer itu kita sudah siapkan,” imbuhnya.

Untuk di ketahui ada 364 orang yang akan melakukan tes SKB di lingkup kepegawaian Buton Utara.

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *