oleh

Anwar Zani; Berkas Aswadi-Fahrul Sudah Lengkap di DPP PKB

SultraOne.Com, Butur – Berkas Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara Aswadi Adam – Fahrul Muhamad, diakatakan sudah lengkap di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tinggal menunggu rekomendasi.

Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Buton Utara, Anwar Zani S.P melalui pesan WhatsApp kepada media. Selasa, 16 Juni 2020.

“Semua berkas Aswadi-Fahrul sudah lengkap di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, tinggal menunggu rekomendasi keluar bersamaan dengan Kabupaten lain di Sulawesi tenggara,” tutur Anwar Zani

Persoalan komunikasi dengan PDIP, Anwar Zani menjelaskan dirinya sebagai ketua DPC PKB Buton Utara tidak pernah berkomunikasi dengan PDIP.

(Foto : Sepesial) Ketua DPC PKB Buton Utara Anwar Zani

“Saya juga tidak tau belakangan ini, beliau komunukasi dengan siapa di PKB,” jelasnya.

Anwar Zani menambahkan, bakal Calon dari PDIP yang mendaftar di PKB hanya sampai DPC, dan tidak mengikuti proses ke DPW dan DPP Partai Kebangkitan Bangsa.

“Beliau hanya mendaftar di tingkat DPC proses ke DPW dan DPP beliau tidak ikut, berarti beliau tidak lagi berkomunikasi dengan DPW dan DPP PKB Butur, sampai sekarang beliau tidak lagi komunikasi beliau dengan DPC PKB Buton Utara, jadi saya tidak mengerti beliau itu komunukasi dengan siapa di PKB,” terang Anwar Zani.

Anwar zani menyebutkan sejauh ini tidak ada calon yang berkomunikasi dengan DPC PKB Butur selain pasangan Aswadi Adam-Fahrul Muhamad.

“Hanya Aswadi-Fahrul yang terus berkomunikasi dengan PKB Buton Utara,” Tegasnya.

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *