oleh

Pemda Butur Terima Bantuan Paket Sembako Covid Dari Pemprov Sultra

-Buton Utara-1,266 views

SultraOne.Com, Butur – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna dan Buton Utara (Butur) telah menerima 200 paket sembako dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Selasa, 13 Mei 2020.

Bantuan itu akan disalurkan kepada para masyarakat setempat terdampak virus corona atau Covid-19.

Bupati Butur, Abu Hasan mengatakan bantuan sembako tersebut akan disalurkan ke masyarakat yang layak membutuhkan bersamaan dengan penyerahan bantuan sembako dari Pemkab Butur.

“Semogah bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima. Kami memastikan bantuan ini akan disalurkan tepat sasaran. Bantuan logistik ini, untuk menambah kebutuhan dan bantuan dari pemda,” kata Abu Hasan

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Butur itu juga mengungkapkan, bantuan sembako tersebut merupakan untuk pemenuhan kebutuhan logistik penanganan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) sebagai tambahan bantuan dari Pemda Butur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara atas bantuannya. Ini akan kami salurkan bersamaan dengan bantuan sembako Kabupaten. Bantuan Ini akan kita salurkan secepatnya kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Muna LM Rusman Emba mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Sultra, atas bantuan yang telah dikirimkan ke Kabupaten Muna.

“Tentu kita sangat berterimakasih kepada Pemprov Sultra, khususnya Pak Gubernur Sultra, Ali Mazi yang telah membantu Pemkab Muna disaat pandemi corona. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid 19,” ucapnya.

Untuk diketahui bantuan yang diterima sabanyak 200 paket sembako itu, dalam satu paketnya ada Beras, Gula, Terigu, Minyak Goreng. Kemudian, Ikan Kaleng, Mie Instan, Susu kental, Teh, Kecap, Sambal Botol dan Sirup.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *