oleh

Mahasiswa Sultra Dapat Bantuan Sembako Dari Gugus Tugas Covid DKI Jakarta

-Jakarta-1,031 views

SultraOne.Com, Jakarta – Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Daerah Kota Istimewa (DKI) Jakarta mengunjungi perwakilan Mahasiswa asal Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berada di Ibu Kota Jakarta, guna memberikan bantuan sembako. Minggu, 31 Mei 2020.

M. Ridwan sebagai anggota gugus tugas covid dki Jakarta yang menyerahkan langsung ke pada perwakilan Mahasiswa Sultra.

“Paket bantuan sosial yang diberikan petugas posko covid DKI Jakarta untuk Mahasiswa asal Sultra yang terdampak Covid-19 berasal dari BPBD DKI yang bersumber dari donasi masyarakat,”

“Ada 45 paket bantuan yang diberikan, ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov DKI di tengah pandemi, tak hanya itu, kepedulian itu juga diberikan kepada masyarakat pendatang yang ada di Jakarta,” ungkap M. Ridwan

Penyerahan bantuan dari petugas posko covid DKI Jakarta di terima langsung oleh Midul Makati Ketua dan Wakil Ketum Ismahi perwakilan Mahasiswa Sultra.

Berita acara penyerahan bantuan sembako dari Pemprov DKI kepada Mahasiswa Sultra

Midul Makati mengungkapkan, sebagai perwakilan mahasiswa sultra yang menerima bantuan tersebut sangat berterimakasih kepada Pemprov DKI.

“Dalam hal ini Gubernur DKI Anies Baswedan yang tak henti-hentinya mengakomodir apa yang jadi suara mahasiswa hari ini kendatipun dari luar Provinsi DKI Jakarta,” ucapnya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI