oleh

PDIP Sumbang 100 Baju Hazmat Ke Gugus Tugas Covid-19 Butur

-Buton Utara-1,102 views

SultraOne.Com, Butur – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyumbangkan 100 unit baju Hazmat kepada Gugus Tugas Covid-19 Buton Utara (Butur). Sumbangan ini diterima langsug Bupati Butur, Abu Hasan, Selasa (04/05).

Menurut Abu Hasan, bantuan ini bersumber dari DPP PDIP yang diserahkan kepada DPD PDIP Sultra. Kemudian diberikan kepada DPC PDIP Butur untuk diserahkan kepada Satgas Covid-19 Butur.

“Ini adalah bentuk kepedulian nyata partai PDI-Perjuangan terhadap krisis kesehatan yang sedang mewabah di dunia tanpa terkecuali di Sultra,” katanya.

Abu Hasan selaku ketua DPD PDIP Sultra menambahkan komitmen ini adalah ideologi partai yang selalu mengutamakan kepentingan Rakyat

“Komitmen ini tidak terlepas dari Ideologi Partai PDI Perjuangan yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat, bersama rakyat dan selalu berusaha mengatasi masalah-masalah sehingga hari ini kita wujudkan dalam bentuk sumbangan APD tenaga kesehatan,” jelasnya

Pihaknya akan lansung mendistribusikan APD ini ke seluruh Puskesmas di Butur, yang sampai hari ini masih menunggu APD.

“Saya sebagai ketua gugus akan menyerahkan APD ini kepada pihak yang menangani masalah kesehatan dan akan segera didisrtibusikan ke Puskesmas-puskesmas yang membutuhkan APD,” tandasnya.

Penulis: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI