oleh

Ketua Tim Penggerak Beserta Pengurus PKK Konawe Bagikan Sembako ke Masyarakat

-Konawe, Lipsus-1,713 views

SultraOne.com.Konawe – Bantuan bagi warga Konawe yang terdampak wabah Covid 19 gencar dilakukan beberapa pihak. Kamis (16/4), pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Konawe membagikan 264 paket sembako gratis kepada warga, khususnya yang berdomisili di kecamatan Unaaha, Konawe.

Ketua Tim Penggerak PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani mengatakan, bingkisan yang dibagikan ke warga tersebut sebagai bentuk kepedulian atas dampak sosial dan ekonomi yang dialami masyarakat. Merebaknya wabah Covid 19, membuat warga semakin kesulitan mencukupi kebutuhan hidup karena khawatir akan tertular virus Corona.

“Misalnya para pedangan asongan maupun pedagang kaki lima (PKL) lainnya. Khusus hari ini kita distribusikan dulu di 12 kelurahan yang ada di kecamatan Unaaha,” ujar Titin Nurbaya Saranani, Kamis (16/4).

Anggota DPRD Sultra itu menyebut, dalam setiap bingkisan yang disalurkan ke warga, terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 10 bungkus mie instan dan dua kaleng ikan sarden. Meskipun tak seberapa, sambungnya, dirinya berharap bantuan paket sembako itu bisa membantu warga yang terdampak Covid 19.

“Walaupun kegiatan ini bersifat sosial, tetapi physical distancing tetap harus kita terapkan. Tetap jaga jarak dan selalu menggunakan masker. Semoga apa yang teman-teman PKK lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Titin

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *