oleh

Bupati Kery Kembali Salurkan Bantuan Sembako Di 2 Kelurahan

-Konawe-1,308 views

SultraOne.Com, Konawe – Bentuk kepedulian Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa kembali di perlihatkan. Setelah pekan lalu menyalurkan bantuan bahan pangan kepada cleaning service pemkab Konawe, kini mantan Ketua DPRD Konawe itu membagikan 250 bahan pangan di dua Kelurahan berbeda di Kecamatan Unaaha. Senin, 27 April 2020.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa sasar warga kurang mampu di Kelurahan Puunaha dan Innolobunggadue untuk diberikan bahan pangan berupa beras 10 Kg serta mie instan.

Ungkap Kery Saiful Konggoasa, penyaluran bantuan dilandasi kepedulian pribadi maupun keluarga besarnya atas dampak ekonomi akibat Covid-19. bantuan itu dibiayai lewat patungan bersama istri dan anak-anaknya yang duduk di kursi DPR.

“Jadi bukan uang pribadi saya saja, istri dan anak-anak saya di DPR juga ikut menyumbang untuk membeli sembako ini.” Jelas Kery Saiful Konggoasa

Lanjutnya, penyerahan bahan pangan itu itu dimaksudkan untuk meringankan beban warga kurang mampu yang paling merasakan dampak Covid-19. Meski tak seberapa, Kery berharap, warga penerima bahan pangan pokok itu bisa sedikit terbantu ditengah himpitan ekonomi. pemberian bantuan sembako semacam itu akan terus dilakukan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir di Konawe.

“Mudah-mudahan warga bisa terbantu. Saya akan terus keliling di Kelurahan dan Desa lain untuk membagikan sembako ini.” Tegas Kery.

Kery mengatakan, lewat hal ini sebenarnya dirinya ingin menggugah warga yang punya materi lebih untuk berbagi kepada warga kurang mampu. Apalagi dengan kondisi saat ini, mata pencaharian warga banyak terdampak Covid-19.

“Saya ini bagi bantuan bukan karena banyak uang, tapi karena panggilan merah putih. Sebab Negara lagi membutuhkan kita. Karena sekarang begini, kalau kejadian lama kita masih bisa minta bantuan negara lain atau lewat IMF. Tapi ini seluruh negara kena. Jadi memang harus kita mandiri sekarang ini.” Tutup Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa usai menyerahkan bantuan di Kelurahan Puunaaha dan Inolobunggadue. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI