Make Image responsive
by

Rujinah; Mari Bersama-sama Kita Lawan Corona

-Koltim, Lipsus-203 views

SultraOne.Com, Kolaka Timur – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rujinah Eka Purnama Sari ajak masyarakat perangi Virus Corona. Senin, 30 Maret 2020.

Menurutnya, masyarakat harus bersikap responsif dan mengikuti prosedur yang ditetapkan pemerintah, Sebab hal tersebut adalah jalan terbaik agar dapat menekan perkembangan virus Vovid-19.

“Mari bersama-sama kita lawan virus Corona, tidak perlu panik, tetapi harus waspada, ikuti anjuran tim medis dan pemerintah.” Ajak Rujinah Eka Purnama Sari.

Saat dihubungi SultraOne.Com, Rujinah menjelaskan bahwa ada 3 hal penting yang harus di lakukan oleh masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19.

“Tawakal meminta pertolongan Allah Swt, ikuti anjuran tim medis dan pemerintah, dan hindari membagikan sesuatu informasi yang belum tentu kebenarannya.” Tegasnya.

Kata Rujinah Eka Purnama Sari, kesuksesan pemerintah dalam menangani virus Covid-19 terletak pada kesadaran diri masing-masing.

“Semua tergantung kita, pemerintah melarang kita berkunjung di tempat umum, pemerintah meminta kita mengurangi aktivitas di luar rumah, itu demi kebaikan kita, maka berhasil dan tidaknya penanggulangan virus Corona itu terletak pada diri kita.” Tutup Rujinah Eka Purnama Sari.

Laporan : Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI