oleh

I Made Asmaya: Saya Akan Kawal Aspirasi Yang Telah Disampaikan Warga

-Konawe, Lipsus-2,231 views

SultraOne.Com, Konawe – Jaring Aspirasi Warga Daerah Pemilihan IV (empat) Kabupaten Konawe, I Made Asmaya Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap mengawal di pleno pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Jumat, 18 Oktober 2019

Saat Reses di Desa Tawamalewe, I Made Asmaya memaparkan tujuan dari kegiatan reses kepada masyarakat.

“Kami hadir untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan melihat langsung keadaan masyarakat yang sesungguhnya di lapangan.” Terangnya.

Dirinya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa, Petugas keamanan dan masyarakat yang ikut terlibat langsung dalam kegiatan reses tersebut.

“semua masukan aspirasi yang disampaikan masyarakat saya akan sampaikan, dan mengawalnya pada pembahasan APBD Tahun 2020 Hingga 2024 nanti, tentunya degan bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe.” Ujar I Made Asmaya.

Kegiatan Reses I Made Asmaya di Kecamatan Uepai.

Saat Wawancara, I Made Asmaya menyebutkan sejumlah permintaan dari warga mulai dari bantuan sumur bor untuk industri batu merah, alat Pertanian, Pupuk, Spam, Kolam Ikan, dan karamba apung air tawar.

“Dari sekian Desa yang saya kunjungi, satu yang sangat perioritas di mohon adalah wantilan atau gedung aula kesenian di tempat ibadah umat Hindu”. Tutup I Made Asmaya.

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *