Make Image responsive
by

Rusdianto: Program Konawe Gemilang Sinergis Dengan Nawacita Jokowi

SultraOne.COM, KONAWE – Gelar syukuran pelantikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Rusdianto, siap perjuangkan aspirasi rakyat melalui Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati. Minggu 6 Oktober 2019.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rusdianto, menilai bahwa 3 sektor yang didorong oleh Bupati dan Wakil Bupati sangat tepat untuk di dorong.

“Sektor pertanian, Perikanan dan Peternakan ini sangat baik untuk masyarakat Kabupaten Konawe.” Jelas Rusdianto.

Lanjutnya, Rusdianto mengungkapkan bahwa program Konawe Gemilang yang di usung Pemerintah Daerah (Pemda) sangat tepat untuk di perjuangkan.

“Karna program tersebut seirama dengan program Nawacita bapak Jokowi, jadi patut untuk di dorong sebagai program unggulan Daerah.” Imbuh Rusdianto.

Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto. Wawancara usai acra Syukuran Pelantikan.

Rusdianto juga menegaskan bahwa di pembahasan anggaran perubahan nanti masih akan memdorong ke Tiga program prioritas pemda.

“Saya dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tenggara, telah bersepakat untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Konawe, kami akan mendukung Program Bupati dan Wakil Bupati Konawe di rapat pembahasan perubahan anggran 2019 maupun di Tahun 2020 nanti.” Terang Rusdianto.

Di Periode ke 3 ini Rusdianto berharap kedepannya mampu memaksimalkan kinerjanya dalam mendorong kemajuan Kabupaten Konawe.

“Dengan terpilihnya Kali ke Dua saya menjadi Wakil Ketua DPRD Konawe dan pimpinan badan anggaran (Banggar), saya berharap dapat memaksimalkan kemajuan daerah dengan mendorong pengelolaan sumber daya alam yang ada, untuk kesejahtraan masyarakat di Kabupaten Konawe dan ini sudah senada dengan harapan 29 Anggota DPRD lainnya.” Tutup Rusdianto.

Laporan: Redaksi

Make Image responsive
Make Image responsive

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI