oleh

Muslimat NU Kabupaten Konawe Gelar Pengajian Minggu Wage

-Konawe-1,771 views

SultraOne, Konawe – Anggota Muslimat di 6 Kecamatan Kabupaten Konawe gelar pengajian gabungan. di Desa Lalousu Kecamatan Wonggeduku. Minggu, 14 Juli 2019.

Kegiatan yang di hadiri oleh ratusan anggota muslimat, pengurus Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Konawe dan masyarakat setempat, seyogyanya di adakan 2 minggu mendatang.

Berdasarkan penuturan Kordinator pengajian Muslimat di 6 Kecamatan, Amonggedo, Pondidaha, Meluhu, Anggotoa, Wonggeduku dan Wonggeduku Barat, Ustazah Nazarit, menerangkan bahwa karna kegiatan pengajian ini sudah terlalu lama libur.

“Harusnyakan tiap minggu wage, sekarang minggu kliwon, sengaja di percepat karna kelamaan libur puasa, terus banjir hampir sebulan jadi kita percepat kegiatannya” beber Ustadzah nazarit.

Kegiatan tersebut berlangsung begitu hikmat dan larut dengan Nuansa Islam Nusantara dengan lantunan Sholawat Nariyah dan Marawis asunniyah.

Dalam kegiatan pengajian yang dirangkaikan dengan halal bihalal dan santunan bagi anak yatim. diisi dengan ceramah oleh Sekertaris Wilayah Nahdatul Ulama, Milwan Lukman.

Laporan : Kemal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI