oleh

Polres Konawe Gelar Apel Operasi Mantap Brata Anoa Dalam Rangka Pemilu 2019

-Lipsus-1,013 views

SULTRAONE.com.UNAAHA – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar apel dalam rangka Operasi Mantap Brata Anoa 2019,apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar SH,S.IK.MH didampingi para Perwira. Sabtu (9/2/2019) di halaman Mapolres Konawe.

Apel Operasi Mantap Brata Anoa 2019 Kapolres mengecek kesiapan Personil dan peralatan yang akan dilaksanakan menghadapi Pemilihan Caleg ( Pilcaleg ) dan Pemilihan Presiden ( Pilpres ) Tahun 2019.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar,SH.,S.IK. MH, dalam sambutannya mengatakan apel yang digelar ini dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata Anoa 2019,dalam Operasi Mantap Brata Anoa ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi secara serentak yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

“Dalam rangka memghadapi pemilu Presiden dan Legislatif, Polres Konawe bersama seluruh jajaran mempersiapkan peralatan dan kesiapan personil yang akan diterjunkan mengamankan pelaksanaan pemilu di dua Kabupaten yakni Kabupaten Konawe dan Konawe Utara”Ujarnya

Hari ini kita gelar apel dalam rangka Operasi Mantap Brata Anoa -2019, sekaligus dilakukan pengecekan peralatan dan personil persiapan pengamanan pemilu,tutupnya

Laporan : Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *